Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan.

Contoh Surat Keterangan Kerja Dari Perusahaan

Contoh Surat Keterangan Kerja Dari Perusahaan. Surat keterangan kerja adalah surat yang dibuat oleh perusahaan yang pernah menjadikan kita sebagai karyawannya yang isinya mengenai jabatan kita semasa kita bekerja di perusahaan tersebut dan juga perilaku dan profesionalitas kita selama bekerja di perusahaan tersebut.

Surat keterangan kerja ini dibuat oleh staff perusahaan, jadi anda-anda yang menjadi pimpinan perusahaan atau mungkin salah satu staff perusahaan yang ditugaskan untuk membuat surat keterangan kerja, sangat penting sekali untuk mengetahui cara membuat surat keterangan kerja yang akan saya share pada artikel kali ini.

Fungsi dan tujuan dari surat keterangan kerja pada umumnya diperlukan ketika seorang karyawan berurusan dengan pihak ketiga yang mana dalam hal ini akan memeriksa apakah orang tersebut memang benar salah satu karyawan dari perusahaan tertentu. Salah satu fungsi dari surat keterangan kerja tersebut adalah diperuntukkan sebagai surat keterangan ketika akan mengambil kredit, pinjaman bank atau asuransi dan sejenisnya. Dokumen tersebut juga biasanya diperlukan ketika seorang karyawan berurusan

Cara membuat surat keterangan kerja perusahaan ini sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dengan membuat surat lamaran kerja bahkan menurut saya surat keterangan kerja perusahaan jauh lebih mudah dibandingkan cara membuat surat lamaran kerja. Ok langsung aja di bawah ini adalah contoh surat keterangan kerja yang bisa anda jadikan panduan.

SURAT KETERANGAN KERJA
No : .................


Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Dr. Suswanto Sukiran

Jabatan: Direktur
Alamat: Jl. Jendral Soedirman No.105 Purwokerto
Telp: ...............

Menerangkan Bahwa:

Nama: Ir. Duslam Kartim
Tempat. Tgl. Lahir: Banyumas, 16 Oktober 1975
Alamat: Jl. Gatot Subroto, No.5 Purwokerto

Adalah benar-benar karyawan perusahaan kami dengan jabatan sebagai Kepala Gudang, terhitung semenjak 10 Agustus 2005 sampai dengan saat ini.

Demikian surat keterangan ini kami perbuat untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Purwokerto, 21 Juli 2014

Direktur
Dr. Suswanto Sukiran

PT. Maju Jaya Sejahtera
Jl. Jendral Soedirman No.105
Purwokerto


Demikian artikel tentang Contoh Surat Keterangan Kerja Dari Perusahaan yang telah kami berikan pada kesempatan ini, semoga bisa memantu anda dalam membuat contoh surat tersebut. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda.


Contoh Surat Keterangan Kerja Dari Perusahaan

Posted by Contoh Surat, Published at 05:30 and have

Comments Facebook :